Friday, July 8, 2011

Cari Gratis Engine Optimization (SEO) tips - langkah demi langkah

Ada begitu banyak website di seluruh internet sehingga penting untuk mempromosikan dan mengoptimalkan website Anda. Sebuah situs web baru harus terlihat oleh mesin pencari. Sebelum mengirimkan situs Anda ke mesin pencari sangat penting untuk mengoptimalkan situs Anda. Jika Anda tidak mampu layanan mesin pencari optimasi, pastikan untuk mengikuti beberapa tips optimasi mesin pencari kami untuk memiliki situs web Anda dengan baik dioptimalkan untuk penempatan teratas di mesin pencari.
Langkah 1. - Menganalisis pesaing Anda
Cara terbaik untuk memulai mengoptimalkan situs web Anda adalah menganalisis pesaing Anda. Lihatlah halaman web yang saat ini memiliki peringkat atas (Top 10) di Google untuk kata kunci bertarget dan mencoba untuk mencari tahu apa halaman ini dilakukan untuk mendapatkan peringkat.
- Menganalisis situs web pertama sepuluh terkait dengan cabang Anda
- Menganalisis kata kunci yang mereka gunakan
- Melihat kode sumber mereka, meta tag
- Melihat kepadatan kata kunci mereka
- Melihat tag komentar mereka, tag alt, tag judul
- Internal dan eksternal link di situs Web mereka
- Lihat berapa banyak situs yang terhubung ke mereka
- Memeriksa kualitas dan popularitas link situs yang terhubung ke pesaing Anda
- Lihat berapa banyak halaman yang mereka telah
Setelah semua Anda dapat memberitahu apakah mudah untuk mengalahkan pesaing Anda atau tidak.
Langkah 2. - Mulai untuk meningkatkan website Anda dengan konten berkualitas
Ketika mengoptimalkan situs Anda selalu menggunakan kata kunci dalam meta tag yang tercermin dalam halaman Anda. Hal ini tidak akan membantu peringkat mesin pencari Anda jika halaman tersebut tidak ada hubungannya dengan topik.
Langkah 3. Pilih kata kunci yang tepat.
Seperti disebutkan sebelumnya, menganalisis pesaing Anda, tetapi tidak pernah menggunakan kata kunci yang sama dan tag deskripsi. Ada dua sumber daya yang besar untuk mencari tahu kata kunci yang paling efektif. - Overture - WordTracker
Langkah 4.Creating meta tag - Tag JUDUL
Tag yang paling penting adalah tag Judul, karena di bagian kepala website Anda dan mesin pencari yang menggunakannya. Judul tag harus singkat (sekitar 14 kata), deskriptif dan to the point. Judul yang muncul di baris pertama dalam mesin pencari.
Langkah 5. Membuat meta tag - Tag DESCRIPTION meta tag penting berikutnya adalah tag deskripsi. Ini menggambarkan isi dari halaman web Anda
- Tidak boleh lebih dari 120 karakter
- Deskripsi adalah untuk mesin pencari tidak bagi pemirsa untuk melihat
Langkah 6. Membuat meta tag - Tag KEYWORD
- Menggunakan kata kunci yang paling penting bahwa website Anda mewakili
- Kami sarankan untuk menggunakan 5 kata kunci dipisahkan oleh koma
- Satu kata kunci harus memiliki 1 - 3 kata
Langkah 7.Creating meta tag - Tags ROBOT
<META Name=Robots content="index, follow">
<META Name=GOOGLEBOT content=index,follow>
Langkah 8. - Periksa URL website Anda sebelum mengirimkan ke mesin pencari.
Website Anda harus selesai tanpa kesalahan:
- Tidak ada yang rusak link
- Tidak ada kesalahan ejaan
- Memiliki desain yang baik
- Tidak ada kesalahan tag html
- Memiliki peta situs
Langkah 9. - Submit website Anda ke search engine
Submit website Anda ke mesin pencari yang paling penting, ia membawa Anda yang paling lalu lintas. Pastikan untuk mengirimkan URL Anda secara gratis Open Directory (ODP kekuasaan ini layanan direktori inti untuk beberapa portal yang paling populer dan mesin pencari di Web, termasuk AOL Search, Netscape Search, Google direktori, direktori Yahoo, Lycos, DirectHit, dan HotBot, MSN dan ratusan orang lain). DMOZ dan Yahoo Directory listing yang sangat berharga. Ada banyak search engine gratis dan berbayar dan direktori untuk menyerahkan, tetapi jika Anda tidak punya waktu untuk mencari dan menyerahkan, Anda juga dapat menggunakan mesin pencari kami layanan pengiriman.
Langkah 10. - Membangun popularitas link Anda (offpage optimasi)
Langkah penting berikutnya yang harus anda lakukan dengan situs web Anda adalah membangun popularitas link Anda. Link Popularity adalah jumlah dan kualitas situs-situs lain yang link ke situs Anda. Peringkat atas tergantung pada popularitas link Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menciptakan hubungan timbal balik dan non-timbal balik yang berkualitas dari situs web terkait dan direktori internet, blog, situs forum.
Robert Toth menyediakan mesin pencari optimasi, penyerahan dan pelayanan bangunan link sejak tahun 2002 dan Alexia Cari sekarang menjalankan perusahaan Mesin Optimization ( http://SearchEngineOptimization-Submission.com )

source: http://www.webworldindex.com/articles/Free-Search-Engine-Optimization-SEO-tips-step-by-step.html

0 comments

Posts a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2011 My Dreams
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top