Thursday, June 2, 2011

10 Overwater Hotel di Dunia 2011

Hotel yang berlokasi persis di pinggir pantai hingga saat ini masih menjadi favorite para pelancong di seluruh dunia. Seperti cerita teman saya di Bali, turis masih cenderung memilih hotel atau pun villa yang berlokasi di sekitar pantai Kuta, Sanur, Nusa Dua, Lovina dan beberapa di Candidasa.
Berikut ini adalah daftar Top Ten Overwater Hotel di Dunia 2011 (hotels.com) yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan kamu untuk menentukan tujuan wisata.

1. Hotel Conrad Resort di pulau Rangali, Maldives
Memiliki 50 villa berbentuk rumah panggung yang dibangun di atas permukaan air laut, dengan harga mulai dari $900 per malam. Pemandangan pantai menuju Samudra Hindia dan acara makan malam di restauran bawah laut di kedalaman 16 meter merupakan selling point hotel ini.
Overwater Hotel

2. Hotel Banyan Tree Phuket, Thailand
Hotel yang juga dibangun di atas permukaan laut ini menyediakan kamar mulai $ 750. Setiap kamar memiliki kolam renang pribadi dikelilingi pohon kelapa dan suara-suara riak air.
Overwater Hotel

3. Hotel Atlantis The Palm, Dubai
Resor bintang lima ini terletak di Dubai Palm Jumeirah, di atas sebuah pulau buatan. Menyediakan fasilitas waterpark aquaventure, dolphin bay, dan tempat yang bagus bagi penyelam untuk menjelajahi The Lost Chambers. Kamar yang ditawarkan mulai $550.
Overwater Hotel

4. Mandalay Bay Resort, Las Vegas 
Meskipun terletak di gurun Nevada, The Mandalay Bay Resort dijuluki 'pulau surga samudra'. Menyediakan kamar mulai $85 dan fasilitas berupa 3 kolam renang besar, sungai buatan yang bergelombang (1,6 juta galon air) dan akuarium raksasa dengan bintang utama hiu terumbu karang.
Overwater Hotel

5. Palace of The Lost City, Afrika Selatan 
Hotel dengan harga kamar mulai $ 590 ini menawarkan banyak atraksi petualangan air seluas 25 hektar di tengah hutan botani seperti, kaskada, air terjun, danau dan wahana petualangan air lainnya.
Overwater Hotel

6. Atlantis Royal Towers, Bahama 
Hotel bintang empat ini terletak di Paradise Island dengan kompleks seluas 171 hektar. Hotel berkamar mulai $ 570 ini memiliki fasilitas Kasino (terbesar di Karibia), dan kesempatan berenang dengan lumba-lumba, singa laut, atau naik plosotan air di kolam yang penuh dengan hiu.
Overwater Hotel

7. Le Meridien Bora Bora, di kepulauan Polinesia Perancis
Resor berbintang empat ini akan membuat para tamu merasa seperti di surga. Di bangun di pulau Bora-bora yang menyediakan keindahan pantai dan kehidupan laut dengan segala fasilitasnya. Harga kamar mulai $ 460.
Overwater Hotel

8. Hotel Marina Bay Sands, Singapura 
Berbintang lima dengan pemandangan sepanjang Mandalay Bay membuat hotel ini menjadi salah satu yang terbaik dengan julukan 'Taman Langit'. Hotel dengan arsitektur bagus ini menyediakan kamar mulai $ 281
Overwater Hotel

9. Hotel Hilton Auckland, Selandia Baru 
Hotel dengan bentuk arsitektur menyerupai kapal pesiar ini berada di perairan pelabuhan Waitemata dengan pemandangan menuju Teluk Hauraki. Berasa naik kapal pesiar modern, tapi ga perlu takut mabuk laut. Harga kamarnya mulai $ 275. 
Overwater Hotel

10. Grand Hotel Bay, pulau Navidad Meksiko
Hotel yang dibangun di pulau Navidad di perairan pantai Pasifik ini memiliki panorama laguna laut dan pegunungan. Fasilats yacht dan peralatan menyelam akan membuat para tamu bisa mengeksplore kehidupan bawah air. Hotel ini juga menyediakan lapangan golf 27 hole. Harga kamar mulai $155 per malam.
Overwater Hotel

Kapan ya bisa menginap dan main air di salah satu hotel-hotel ini?

Link artikel ini:
http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/02/top-ten-overwater-hotel-di-dunia-2011.html

0 comments

Posts a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2011 My Dreams
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top