Saturday, February 26, 2011

10 Browser Internet Alternatif


Ada begitu banyak browser terbaik saat ini, mulai dari Mozilla Firefox, Google Chrome, IE, Opera, Safari dan lainnya. Masing – masing browser memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika kamu ingin mencari alternatif browser yang bagus, ini saya akan share 10 alternatif browser yang bisa kamu pakai.

1. Flock

Dibangun di atas basis kode Mozilla Firefox, web browser Flock adalah extensible dan cepat sebagai open source. Ini spesialisasi dalam menyediakan jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain dibangun ke antarmuka. Hal ini juga terintegrasi dengan situs populer seperti YouTube, Flickr, Facebook, LiveJournal, dll untuk memberikan Anda akses ke semua fitur mereka tanpa harus mengunjungi mereka secara langsung.
Terbaik untuk : Orang yang terlibat dalam banyak situs jaringan sosial.
Hal ini dibangun di atas basis kode Mozilla Firefox, web browser adalah sebagai kawanan extensible dan cepat sebagai sepupu open source. Ini spesialisasi dalam menyediakan jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain dibangun ke antarmuka. Hal ini juga terintegrasi dengan situs populer seperti YouTube, Flickr, Facebook, LiveJournal, dll untuk memberikan Anda akses ke semua fitur mereka tanpa harus mengunjungi mereka secara langsung. Terbaik untuk: Orang yang terlibat dalam banyak situs jaringan sosial.

2. Maxthon

Maxthon adalah browser web yang dirancang oleh orang Cina. Ini merupakan web browser kedua yang paling populer di Cina. Browser ini mampu menggunakan kedua mesin, yaitu tata letak mesin Trident (yang digunakan di IE) dan tata letak mesin Gecko digunakan di Mozilla. Ini berusaha untuk menyediakan banyak fitur kaya dan antarmuka sangat dapat dikustomisasi, tanpa kehilangan salah satu kompatibilitas Internet Explorer. Ini tersedia hanya untuk Windows.
Terbaik untuk : Pengguna yang ingin Firefox seperti IE

3. K-Meleon

K-Meleon belum lain berbasis web browser pada mesin Gecko. Asli menggunakan Windows API untuk membuat user interface yang karena itu terintegrasi ke dalam tampilan dan nuansa dari desktop Windows. Jika Anda membandingkan K-Meleon dengan Flock, K-Meleon adalah jauh lebih ringan karena tidak memiliki fitur tambahan yang akan memperlambat komputer Anda.
Terbaik untuk : Orang-orang yang mencari cahaya yang cepat dan jendela browser

4. Epiphany

Epiphany merupakan salah satu dari keluarga web browser yang menggunakan layout engine Gecko dari proyek Mozilla. Ini terutama dirancang untuk desktop GNOME komputasi grafis tetapi Anda juga dapat menemukan satu untuk Mac OSX. Fitur unik dari browser ini adalah bahwa hal itu dikategorikan menggunakan penanda di mana salah satu penanda tunggal dapat eksis dalam beberapa kategori sedangkan sebagian besar browser menggunakan sistem hirarki folder penunjuk berbasis.
Terbaik sebagai : Sebuah alternatif untuk Firefox untuk desktop GNOME

5. Camino

Hal ini juga didasarkan pada layout engine Mozilla Gecko dan khusus dirancang untuk Mac OS X. Dengan menggunakan antarmuka pengguna Aqua itu mengintegrasikan sejumlah fitur Mac OS X seperti Keychain untuk manajemen password dan Bonjour untuk pemindaian penunjuk yang tersedia di jaringan lokal Anda. Anda dapat bermigrasi data Firefox dan Camino memperpanjang dengan cara yang sama, menggunakan cara pintas keyboard perbedaan yang dijelaskan di situs. Single Mode Window, kekuatan fitur website yang  membuka jendela baru untuk terbuka di tab, menjaga kekacauan jendela ke minimum.
Terbaik untuk : Orang yang mencari alternatif untuk Safari

6. Shiira

Shiira adalah web browser untuk Mac OS X. Hal ini memiliki desain besar dan antarmuka mata sangat baik. Ini adalah salah satu browser yang tercepat dan paling fungsional bagi pengguna Mac OS X. memiliki efek transisi halaman yang hanya berfungsi di Tiger, memungkinkan Anda untuk beralih di antara halaman seolah-olah Anda sedang membaca buku. Browser juga memiliki pilihan untuk privat browsing yang saat diaktifkan, mennonaktifkan history dan cookie.
Terbaik untuk : pengguna Mac yang ingin lebih dari Safari dan Camino.
SlimBrowser adalah browser berbasis multi tab. Ini menggabungkan koleksi besar fitur canggih seperti built-in pemblok iklan dan popup, skin, kelompok situs, cari cepat, login otomatis, situs tersembunyi, built-in perintah dan scripting, terjemahan online, perbaikan kesalahan script, blacklist / daftar putih penyaringan, URL Alias. Ini membawa Anda mudah dan nyaman browsing. Ini kompatibel dengan semua edisi Windows.
Terbaik untuk : Pengguna yang mencari untuk fitur yang penuh browser
Kirix Strata adalah sebuah browser web yang masih dalam tahap Beta. Hal ini lagi-lagi berbasis web browser pada mesin Gecko. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan konten web dalam berbagai format, sehingga Anda dapat mengaksesnya kemudian. Menggunakan browser ini Anda dapat mengakses dan memanipulasi data situs web, termasuk tabel web, RSS feed dan database server-side.
Terbaik untuk : Orang yang bekerja online
xB Browser ini dirancang untuk digunakan pada media portabel seperti pen drive / flashdisk tetapi juga dapat digunakan pada setiap drive hard disk. Fitur unik dari browser ini adalah bahwa ia menyediakan untuk browsing internet anonim. Muncul dalam dua versi, yaitu, ‘cepat’ versi berbasis langganan dan ‘lambat’ versi yang menggunakan teknologi peer-to-peer jaringan untuk menyamarkan permintaan web. Ini akan memberikan Anda browsing anonim dan fungsi email.
Terbaik untuk : Privasi dan keamanan saat browsing
10. SpaceTime
Space Time adalah sebuah browser web yang unik yang memungkinkan Anda untuk mencari dan surfing situs Web dalam 3D. Ini adalah sesuatu yang mirip dengan fitur 3D Flip di Vista, namun hal ini dalam browser itu sendiri. Dengan ruang-waktu Anda dapat melakukan pencarian eBay 3D, 3D Image Search, 3D Web Search, dan bahkan menikmati 3D Tabbed Browsing.
Terbaik untuk : Orang yang ingin menjelajah web dalam 3D

Source:

http://leitekatze.wordpress.com/2010/07/16/alternatif-10-browser-terbaik/

0 comments

Posts a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2011 My Dreams
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top