Tuesday, February 15, 2011

Situs Jejaring Sosial Baru

FACEBOOK ISLAMI VERSI ANAK NEGERI, WWW.SALINGSAPA.COM
 
Salingsapa.com merupakan situs silaraturahmi anak muda buatan Muhammad Yahya Harlan seorang anak smp. Tujuan membuat SalingSapa.com sebagai situs yang mengajak pada kebaikan dan dengan niat itulah siswa kelahiran 25 Juli 1998 ini pun membuat fitur-fitur Islami. Di situs jejaring sosialnya, ia membuat fitur Khazanah dan Al-Quran.
Salingsapa.com"Di fitur Khazanah, user bisa mendengarkan ceramah-ceramah darai banyak ustad. Sedangkan di fitur Al-Quran, user bisa membaca Al-Qurang dari Juz 1 sampai 10, lengkap juga dengan terjemahannya. Atau hanya untuk mendengarkan ayat-ayat Al-Quran, juga bisa diklik di fitur ini," terang siswa yang hobi mengotak-atik komputer dan main gitar ini.

Selain dua fitur ini, Yahya juga mencantumkan fitur radio yang bisa diperdengarkan selama 24 jam. Dan fitur-fitur lainnya yang hampir sama dengan jejaring sosial umumnya seperti wall (dinding), foto, teman, dan lain-lain.

Dalam situs Salingsapa.com setelah di luncurkan selama dua minggu tersebut sampai kini sudah mencapai 5.400 penggunanya. Sungguh hebat situs jejaring islami buatan anak smp ini,nah bagi temen-temen yang penasaran silahkan kunjungi situs nya www.Salingsapa.com

0 comments

Posts a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2011 My Dreams
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top